Selasa, 30 April 2013

Bisnis OnLine Hanya Bermodalkan Nomor Hp Free 100%


Silahkan Baca Terlebih dahulu Rincian Programnya, Kalau Berminat Silahkan Klik Tombol Daftar di Bawah Ini

DAFTAR 



Program ini benar-benar gratis (free), berarti Anda tetap dibayar walaupun tidak upgrade. Jika ada penawaran upgrade, itu hanyalah sebuah penawaran yang bermaksud supaya profit Anda bisa berkembang lebih cepat. Karena hanya dengan upgrade lah Anda bisa merasakan sensasi luar biasa dari P2nv.com ini, dengan mengupgrade account Anda berarti akhirnya anda akan bisa menghasilkan profit dengan kelipatan Rp 1.000/verifikasi. Tentunya pengumpulan profit Anda menjadi lebih mudah dan lebih cepat daripada sekarang ini.

Tingkatan Member dan Biaya Upgrade 

1. Member Free, Pfofit: 500/verifikasi, Biaya Upgrade Rp. 45.000
2. Member Premium, Profit: 1.000/verifikasi, Biaya upgrade ke Member Super Premium: Rp 145.000
3. Member Super Premium, Profit: 1.500?verivikasi, (Tingkat member tertinggi)

Bonus Upgrade


Jika ada hasil verifikasi Anda yang mengupgrade status keanggotaannya maka Anda akan mendapatkan bonus upgrade sebesar Rp 5.000 (lima ribu rupiah). Bonus upgrade ini berlaku juga bagi member free, artinya member free tetap mendapatkan bonus upgrade jika ada hasil verifikasinya yang upgrade.


Perhitungan Profit Setelah Upgrade

Perhitungan baru kelipatan profit bagi member yang upgrade dihitung semenjak upgrade diproses, misalnya status Anda sebelum upgrade adalah member free dan telah mencapai 100 verifikasi. Kemudian Anda upgrade ke Member Premium, maka perhitungan profit ke 100 verifikasi tetap 500/verifikasi, baru verifikasi yang ke 101 dan seterusnya dihitung 1.000/verifikasi. Jadi intinya perhitungan kelipatan profit bukan dihitung dari awal sebelum upgrade.


Hasil verifikasi belum dianggap sah jika:


1. Account yang mendaftar tidak pernah login ke member area

2. Account yang mendaftar memberikan No. HP yang tidak aktif

3. Account yang mendaftar tidak pernah mempromosikan link affiliasinya

4. Account yang mendaftar memberikan data yang asal-asalan atau palsu


Jadi walaupun data verifikasi Anda sudah ada yang ditampilkan pada halaman utama "750 Pendaftar Terakhir" namun jika ia belum login dan belum mempromosikan link affiliasinya maka masih dianggap belum sah. Semuanya dikelola oleh sistem yang Kami ciptakan dengan penuh pertimbangan dan pemikiran matang demi kelangsungan program P2nv.com kedepannya.
Oleh sebab itu Anda jangan berkecil hati jika sekarang ini hasil verifikasi Anda masih sedikit yang dianggap sah, karena sistem tetap akan menghitungnya jika suatu waktu ia login dan mempromosikan link affiliasinya maka baru dianggap sah. Masuk akal dan logis bukan...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar